Selasa, 31 Januari 2012

Muhammad dan Seks


Bacalah ini sungguh menggemparkan dunia persanggamaan !!!


Bukhari,Volume 1, Book 5, Number 268:
“Nabi diberikan kekuatan (seksual) milik 30 lelaki”.

Nabi bisa bermain cinta (tanpa istirahat) dgn semua isterinya 11 kali Ngent*t/hubungan kelamin dalam satu malam.
Volume 1, Book 5, Number 268:
"Nabi sering mengunjungi semua isterinya dalam satu ronde, pada pagi hari dan malam hari dan jumlah mereka sebelas. Nabi diberikan kekuatan Sex sebesar 30 (lelaki)."

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 6:
Nabi menggilir semua isterinya dalam satu malam.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:
Aisha mengatakan, "Saya menciumi bau Rasulullah dan ia berkeliling (bersenggama) dgn semua isterinya."

NABI SULAIMAN DIBERIKAN KEKUATAN SEXUAL YG MIRIP
Kemampuan dan stamina seksual itulah mukjizat Allah yg hanya diberikan kpd nabi.Nabi Sulaiman sering senggama dgn 100 dlm 1 malam.

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 74i:
Rasulullah mengatakan, "Suatu hari Solomon, putera David mengatakan, '(Demi Allah) Malam ini saya akan mengadakan hubungan seksual dgn 100 (atau 99) wanita yang setiap dari mereka akan melahirkan ksatria yg akan berjuang di jalan Allah.


BAHKAN JIBRIL MENJENGUK KAMAR TIDUR NABI
Senggamanya dipuji oleh kunjungan dari malaikat Jibril. Bahkan pernah, rasul memperkenalkan Jibril kpd Aisha. Orang biasa tidak dapat melihat malaikat, jadi jelas Aisha tidak dapat melihatnya.

Bukhari, Volume 5, Book 57, Number 112:
Diriwayatkan Abu Salama:
'Aisha mengatakan, "Suatu saat rasulullah mengatakan (kpd saya), 'O Aish ('Aisha)! Ini Jibril menyalamimu. ' Kata saya, 'Damai dan Pengampunan dan Rahmat Allah besertamu, kau melihat apa yg tidak dapat saya lihat' " (Katanya pada rasulullah.)

SEMUA ISTERINYA MENONTONNYA BERSENGGAMA
Bukhari, Book 008, Number 3450:
Anas melaporkan bahwa rasulullah (saw) memiliki 9 isteri. Mereka semuanya suka berkumpul setiap malam di rumah salah seorang yg disinggahi nabi malam itu.

BANYAK YG MENONTON
Bukhari , Volume 9, Book 83, Number 38a:
Seseorang lelaki mengintip tempat tidur Nabi.

Muslim, Book 025, Number 5369:
Anas b. Malik melaporkan bahwa seseorang mengintip melalui lobang di pintu rumah Rasulullah (saw).

Bukhari, Volume 9, Book 83, Number 38:
Diriwayatkan Sahl bin Sa'd As-Sa'idi:
Seseorang lelaki mengintip lewat lobang di pintu rumah rasulullah,

ALLAH MEMBERINYA HAK ISTIMEWA UTK NGE-SEX
Bukan hanya kemampuan bercinta tetapi Allah juga memberikannya hak2 istimewa dlm menggunakan kemampuan itu.
Q33.50 : O Nabi ! Sbg tambahan isteri2mu, gadis2 budak dan wanita2 yg tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yg mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

ALLAH MEMBERINYA INSPIRASI ILAHI SETELAH SEX
Tabari Vl7, page :7 Aisha mengatakan “Inspirasi datang kepadanya ketika ia dan saya berada dalam satu selimut”.

Bukhari Vol 5 Bk57 N 119
Nabi mengatakan, “Demi Allah, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepada saya tatkala saya dibawah selimut dgn wanita, kecuali dgn Aisha.”

WANITA MENYERAHKAN DIRI KEPADANYA
Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 24:
Seroang wanita datang kepada Rasulullah dan mengatakan, "Wahai rasulullah ! saya datang utk memberikan diri saya padamu.

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 48:
Diriwayatkan ayah Hisham:
Khaula binti Hakim adalah salah seorang wanita yg mempersembahkan diri kepada nabi. 'Aisha mengatakan, "Apakah wanita itu tidak malu dng menyerahkan dirinya pada lelaki ?" APAKAH SI NABI TIDAK MALU ? TIDAK ! DALAM ISLAM, SANG WANITA SELALU PIHAK YANG SALAH !

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 53:
Diriwayatkan Thabit Al-Banani:
"Seorang wanita datang kepada rasulullah dan mempersembahkan dirinya kepadanya dgn mengatakan, 'O rasulullah, apakah kau memerlukanku ?' "Puteri Anas mengatakan, "Perempuan memalukan ia ! Malu ! Malu !" Anas mengatakan, "Ia lebih baik darimu; ia menyukai nabi."

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 54:
“Seorang wanita mempersembahkan diri kepada nabi.”

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 58:
Diriwayatkan Sahl bin Sad:
Seorang wanita datang kpd rasulullah dan mengatakan, "O rasulullah ! Saya datang utk mempersembahkan diri kpd mu.”

MELIHAT WANITA BISA MEMBUATNYA CEPAT TERANGSANG
Muslim, Book 008, Number 3240:
“Jabir melaporkan bahwa rasulullah (saw) setelah melihat seorang wanita, ia datang kepada isterinya, Zainab, selagi ia sedang mencuci kulit dan bersenggama dgnnya”.

TERANGSANG ISTERI PUTERANYA
Tabari menulis:
"Suatu hari Muhamad pergi mencari Zaid. Dipintu terpasang selembar kain tipis, namun angin mengangkat selaput kain itu shg pintu terbuka penuh. Zainab sedang dalam kamarnya sendiri, telanjang, dan kekaguman merasuki hati nabi".

Kekagumannya ini langsung membuatnya terangsang, hal yg juga dilihat Zainab dan diceritakannya kpd suaminya, Zaid. Ia bergegas ke rumah ayahnya dan menawarkan Zainab padanya. Mohammed jelas takut nama baiknya kaan tercemar dan menolak menerimanya. Sampai tiba2 … siapa lagi kalau bukan konco dekatnya, Allah, bersikeras agar ia menikahi Zainab.

Q 33:37 Kami memberikannya (isteri Zaid) kpdmu, shg mulai sekarang tidak lagi menjadi dosa bagi para pengikut sehubungan dgn hal isteri putera angkat mereka.”

TERANGSANG PEMBANTU ISTERI
Suatu saat ia memasuki kamar Hafsa. Hafsa tidak disana tetapi yg ada adalah pembantu muda dan cantiknya, Maria. Ia meraihnya dan meloncat kedalam tempat tidur. Tetapi celakanya Hafsa masuk dan mlai menjerit2. Utk membungkamnya sang nabi berjanji utk tidak lagi menyentuh pembokatnya. Namun Allah (siapa lagi) tidak menyetujui pengorbanannya ini dan menurunkan ayat2 berikut ini:
Q66.1 SHAKIR: O Nabi ! Mengapa kau melarang (bagi dirimu) apa yg disahkan Allah bagimu (gadis budak Maria); kau mencoba menyenangkan isterimu (Hafsa)

Q66.2 Allah mengijinkan agar kau memutuskan janjimu (dan meniduri pembantu Hafsa)

TERANGSANG ANAK2 KECIL
Nabi tidak berdaya ketika libido sebesar 30 lelaki ini melihat anak2 kecil.
Ibn Ishaq: Suhayli, 2.79: Dalam riwayat Yunus Ibn Ishaq dilaporkan bahwa nabi melihat bayi (Ummu’l-Fadl, ketika itu ia masih bayi dan bergeliat didepannya) dan mengatakan, “Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya.’ (ref.10, p. 311)

Muhammad melihat Um Habiba, puteri Abbas, saat ia masih fatim (masih menetek) dan ia mengatakan, "Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya. " (Musnad Ahmad, Number 25636)

TERANGSANG MIMPI ANAK2 KECIL
2 kali ia bermimpi ttg seorang anak kecil, puteri cantik berumur 6 tahun milik teman terdekatnya, Abu Bakr. Ia diselimuti kain sutera. Ia membuka kain sutera itu agar dapat melihatnya.

Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 15:
Diriwayatkan 'Aisha:
Rasulullah mengatakan , "Kau diperlihatkan kepadaku 2 kali dalam mimpi saya. Seseorang menggendongmu dalam kain sutera dan mengatakan kpd saya, 'Ini isterimu.' Saya membukanya dan ternyata, bayi itu adalah kau. Saya katakan pada diri saya, ‘Jika mimpi ini dari Allah, IA akan mengabulkannya. '"

Dan memang benar, akhirnya ia menikahi bocah umur 6 tahunnya itu

DISIANG BOLONGPUN IA MIMPI BASAH
Bukhari, Volume 7, Book 71, Number 660:
Diriwayatkan Aisha:
“Rasulullah sering menyangka bahwa ia mengadakan hubungan sex dgn isteri2nya, padahal tidak”.

DRY CLEANING
Mimpi siangnya itu begitu realistis sampai meninggalkan noda2 basah pada jubahnya. Ayesha men-dry clean noda2 itu.

Bukhari, Book 002, Number 0572:
Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dgn kuku saya”.

AL SHANBA DITENDANG DARI TEMPAT TIDUR
Ketika rasulullah di tempat tidur dgn pengantin baru dan muda, Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, sang pengantin mengatakan kpdnya, jika ia nabi tulen, putera tercintanya yg berumur 2 tahun, Ibrahim, tidak akan mati akibat penyakit setelah didoakan oleh rasul sepanjang hari dan malam. Sang nabi mengusir dan menceraikannya tanpa menikmati malam perkawinan mereka.

(Ia masih beruntung. Allah biasanya menuntut MATI bagi mereka2 yg berani meragukan karir Muhamad sbg nabi.)
(Tabari, vol 9, page 136)

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar